All for Joomla All for Webmasters
Featured

Skuat Madrid Diklaim Senang dengan Kepergian Benitez

Madrid – Rafael Benitez dicopot sebagai pelatih Real Madrid pada Senin (4/1/2015) waktu setempat. Pemecatan Benitez kabarnya disambut gembira oleh sebagian besar skuat Madrid.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Benitez, Zinedine Zidane ditunjuk sebagai suksesornya sampai akhir musim ini. Benitez kehilangan pekerjaannya hanya tujuh bulan setelah ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Menurut laporan yang dimuat Marca, Pepe menjadi satu-satunya pemain di skuat El Real yang benar-benar membela Benitez. Selama kepelatihannya, Benitez memang tidak akur dengan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, pemain-pemain utama di ruang ganti Madrid.

James Rodriguez, Isco, dan Jesse Rodriguez disebut-sebut sangat lega karena hubungan mereka dengan mantan pelatihnya itu jauh dari kata baik.

Benitez membangkucadangkan James saat Madrid diimbangi Valencia 2-2 pada akhir pekan lalu. Pelatih yang pernah membesut Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu lebih memilih menurunkan Mateo Kovacic dengan James atau Isco sebagai penggantinya.

Gelandang Kolombia itu disebut sedang tidak bugar oleh Benitez dan stafnya, sedangkan Isco membuat masalah karena tertawa-tawa ketika Madrid tertinggal 1-2 saat melawan Rayo Vallecano. Selain itu, Isco juga memperlihatkan bernada mengejek saat Toni Kroos hanya dicadangkan di laga melawan Villarreal.

Kabarnya, Benitez juga dilabeli ‘no. 10’ oleh pemain-pemain Madrid karena tidak sukses sebagai pemain. Sekadar informasi, Benitez pernah menjadi pesepakbola selama 12 tahun namun hanya bermain untuk Real Madrid Castilla, Parla dan Linares.

Sementara itu, skuat Madrid sudah mengetahui bahwa Zidane akan menjadi pengganti Benitez. Mereka cukup senang dengan pemilihan Zidane setelah pernah bekerjasama ketika dia menjadi asisten Carlo Ancelotti.

Komentar Anda

Most Popular

To Top