All for Joomla All for Webmasters
Featured

Juventus Menang Telak 3-0 atas Verona

baguskali.com

Turin – Juventus memulai tahun 2016 dengan hasil meyakinkan. Bianconerimenang telak 3-0 atas Hellas Verona, berkat gol-gol dari Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Simone Zaza.

Juve memulai tahun 2016 dengan menjamu Verona di Juventus Stadium, Rabu (6/1/2016) malam WIB. Gol cepat Dybala lewat tendangan bebas di menit ke-8 mengawali hari bagus untuk pasukan Massimiliano Allegri.

Keunggulan Juve lantas bertambah di akhir babak pertama lewat sundulan Bonucci. Kemenangan Juve dimantapkan dengan gol dari Zaza delapan menit jelang waktu normal usai.

ESPN mencatat Juve memang unggul dalam kreasi peluang. Mereka melepaskan 15 tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang, sedang Verona punya tujuh upaya di mana hanya satu yang tepat sasaran. Dalam penguasaan bola, Juve cuma sedikit lebih unggul dengan perbandingan 53%-47%.

Tambahan tiga poin membuat Juve sementara naik ke posisi tiga klasemen dengan nilai 36 dari 18 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Fiorentina yang saat ini memimpin klasemen. Sedang Verona belum beranjak dari dasar klasemen, dengan nilai delapan.

Komentar Anda

Most Popular

To Top