All for Joomla All for Webmasters
Featured

Kuliner Medan: Nasi Goreng Wak Ribut Bikin Kepincut

baguskali.com

Ini dia yang sering dicari sama orang-orang untuk ngisi lambung. Orang Medan kalo nyari nasi goreng rata-rata menyebut daerah Jalan Pandu dan jalan Pekantan sebagai pusatnya. Bagaimana tidak… 3 gerai yang walaupun saling bersaing ketat selalu sibuk dan punya pelanggan masing-masing, dan selalu saja ramai. Nah, kalo warung wak ribut ini, lokasinya boleh dibilang malah tidak terlalu dekat dengan areal tersebut. Selama beberapa tahun terakhir ini gerai wak ribut tampaknya juga telah mempunyai pelanggan sejatinya.

Pertama, lokasi wak ribut ini jelas tidak strategis. Berada di jalan Multatuli, warung ini bisa ditemukan apabila anda masuk dari sebuah jalan kecil yang berada tepat di seberang RSIA Stella Maris. Jalanan kecil ini kerap dijadikan tempat parkir kendaraan yang hendak makan di warung tersebut, sehingga kerap menimbulkan kemacetan dan suara klakson tiada hentinya, jadi apa ini yg menyebabkan warung ini namanya wak ribut yah?

 

baguskali.com

Tampilannya sederhana, tapi pas di lidah

Tak jarang pengunjung yang lebih memilih take-away karena tempat makan yang kurang memadai, apalagi sekarang udah ada Go-Jek. Apabila anda memilih untuk makan di tempat, congrats… sate kerang menjadi appetizer anda. Dan tergantung keramaian, kadang anda harus menunggu beberapa saat karena nasi goreng dimasak dalam porsi satu baskom. Biasanya 1 cycle memakan waktu 1 jam dan cukup untuk mengisi perut 50 orang.

 

Anda bisa memilih topping nasi goreng berupa daging ayam atau sapi semur. By default telurnya dadar, tetapi anda boleh juga request telur mata sapi. Soal cita rasa, nasi goreng wak ribut ini tidak konsisten; kadang enak, kadang hambar, kadang berminyak, kadang terlalu kering, kadang rasa kecapnya dominan banget, tapi tetap lebih banyak enaknya sih. Walau begitu, boleh deh dicoba nasi goreng murah ini (dibawah 15 ribu)… Tambo Wak!

Komentar Anda

Most Popular

To Top