All for Joomla All for Webmasters
Featured

THE FOREST, Film Horor Wajib Nonton 2016

baguskali.com
Bagi pecinta film horor, film ini adalah cerita horor dalam hutan belantara di Jepang. Disutradarai oleh Jason Zada, diprakarsai oleh Gramercy Pictures (Comcast Company), Lava Bear (AI Film). The forest akan membawa kita kedalam lebatnya hutan belantara di gunung Fuji Jepang. Perjalanan hidup anak kembar yang dijalani oleh kedua anak cantik itu pada akhirnya harus menjalani jalur yang berbeda. Sara (dibintangi oleh Natalie Dormer) yang merasa kehilangan saudarinya akibat masalah kepribadian, masing-masing tumbuh semakin dewasa dan terpisah oleh kebiasaan masing-masing, saudarinya yang pendiam membuat Sara ingin terus melindunginya.

 

Suatu ketika, dikabarkan bahwa saudarinya Jessy itu meninggalkan kotanya dan pergi ke Jepang, menuju sebuah tempat yang sangat menakutkan, dan terbukti sebagai tempat yang paling diminati untuk menghakhiri hidup. Banyak orang telah sukses bunuh diri di beberapa wilayah di gunung Fuji, meski tempat ini dikenal sebagai daerah tujuan wisata, namun tetap bahwa semua orang harus berada di jalur pemandu, dan jangan pernah keluar dari jalur yang telah ditandai atau bahaya akan mengancam.

Kehidupan Jess yang selama ini bersama Sara membuatnya hafal dengan kebiasaan, serta pakaian dan lainnya yang mungkin dibawa Jess untuk melarikan diri dari dunia. Efek menakutkan dan mengejutkan akan sangat sempurna menghentak jantung anda, jadi bila anda memang pecinta film horor, ini adalah kesempatan emas untuk merasakannya.

Sara akhirnya memutuskan untuk mencari saudarinya yang dikabarkan telah menuju Jepang, dan sepertinya Jess ingin mengakhiri hidup ditempat berhantu itu. Setibanya di wilayah Fuji, Sara mencoba mencari info tentang gunung tersebut yang memang menakutkan.

Dengan bantuan para pendaki profesional dan timnya, Sara memulai pencarian, dan disinilah keanehan dan sport jantung dimulai. Semakin lama Sara mencari, semakin diberikan ‘petunjuk’ mendekat ke saudarinya, petunjuk-petunjuk yang akan menjerumuskan Sara kedalam lembah hitam gunung Fuji.

Sara semakin paranoid, meski pada kenyataannya bukan perasaan paranoid, namun hal yang dialaminya benar-benar terjadi, hingga dia harus berpetualang sendirian dalam seramnya hantu penghuni gunung Fuji.

Apakah sebenarnya saudari Sara ada di gunung itu, ataukah selama ini Sara hanya berhalusinasi akan saudarinya itu, hingga bencana itu harus mengikuti hidupnya? Saksikan saja film horor ini untuk mengetahui bagaimana Sara menyelesaikan kasus ini. Tayang di bioskop 8 Januari 2016.

Komentar Anda

Most Popular

To Top