All for Joomla All for Webmasters
Featured

Aktor Film Drama Terbaik di Golden Globes 2016, Leonardo DiCaprio

baguskali.com

Piala Golden Globes menjadi kado terindah bagi Leonardo DiCaprio di awal tahun 2016. Aktor kelahiran Los Angles, 11 November 1974 ini akhirnya dapat mencicipi kembali podium kemenangan ajang bergengsi perfilman tersebut untuk ketiga kalinya.

Leonardo dinobatkan sebagai aktor penampilan terbaik di film drama. Ia berhasil menyingkirkan empat pesaingnya seperti Bryan Cranston, Michael Fassbender, Eddie Redmayne dan Will Smith. Kemenangan ini didapatkannya berkat film The Revenant.

Dewi fortuna rupanya juga berpihak pada film yang dibintangi Leonardo tersebut. Film yang belum tayang satu pekan di AS itu sudah berhasil mencuri perhatian juri Golden Globes dengan memenangkan kategori film drama terbaik. The Revenant menundukkan empat film lainnya yang sudah tayang tahun lalu seperti Carol, Mad Max: Fury Road, Room dan Spotlight.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa dan berarti banyak. Film ini tentang usaha bertahan hidup, adaptasi dan kemenangan jiwa. Yang terpenting, film ini tentang kepercayaan,” papar Leonardo DiCaprio di malam puncak Golden Globes 2016 dikutip Mirror.

Kemenangan Leonardo DiCaprio di Golden Globes 2016 ini diharapkan dapat tertular pada ajang bergengsi perfilman lainnya seperti Oscar. Seperti diketahui, Leonardo sudah lima kali masuk nominasi Oscar tapi belum juga berkesempatan membawa pulang piala kemenangan. Tahun ini, ia dijagokan kembali sebagai nominasi Oscar. Semoga beruntung Leonardo DiCaprio!

Komentar Anda

Most Popular

To Top