All for Joomla All for Webmasters
Featured

2016, Isyana Sarasvati Makin Gencar Promo Album Debut

baguskali.com

Setelah lama dinanti, akhirnya penyanyi muda Isyana Sarasvati sudah merilis album debutnya yang bertajuk “Explore!” pada akhir November 2015. Di tahun 2016 ini, Isyana masih ingin gencar melakukan promo album perdananya itu.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini ingin album yang berisikan 10 lagu hits andalannya dapat dikenal luas oleh pencinta musik Tanah Air. Pasalnya, setelah rilis, Isyana belum melakukan promo yang terbilang gencar.

“Di tahun 2016 ingin lebih perkenalkan album kan keluar November, belum sempat promosi sampai tahun baru. Emang ingin promo album baru dan lebih diperkenalkan juga ke masyarakat,” ujarnya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Meski belum melakukan promosi secara besar-besaran, pelantun Keep Being You ini rupanya mendapat antusias tinggi dari Isyanation (sebutan untuk penggemar Isyana) dan masyarakat. Bahkan saat tampil secara live, Isyanation sudah cukup hafal beberapa lagu yang ada dalam album “Explore!”.

“Antusias sangat tak terduga pas off air nyanyiin lagunya, penonton hafal banget sama lagu Kau Adalah yang berkolaborasi sama Rayi ‘RAN’ sampai ada yang hafal dan bisa ngerapnya,” pungkasnya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top