All for Joomla All for Webmasters
Featured

Batman v Superman: Dawn of Justice Rilis Trailer Duel Dua Super Hero

Film Batman v Superman: Dawn of Justice akan diluncurkan pada 25 Maret 2016 mendatang. Dalam trailer terbaru yang dikeluarkan Warner Bros di Youtube, tampil duel antara dua super hero ini. Batman yang menggunakan mobinya, batmobile, menghantam Superman sang manusia besi.

Film Batman v Superman yang disutradarai oleh Zack Snyder akan sangat spesial karena mempertemukan Batman yang datang dari kotanya, Gotham City untuk bertemu sang penjaga kota Metropolis, Superman. Karakter Superman (Clark Kent) akan diperankan oleh Henry Cavill. Sedangkan Batman, alias Bruce Wayne sang miliuner ahli beladiri dimainkan karakternya oleh Ben Affleck.

Zack Snyder membahas pertarungan Batman vs Superman ini, “setelah film Man of Steel rampung, kami mulai bicara tentang apa yang akan terjadi di film berikutnya. Saya mulai berpikir bagaimana jiak dia bertemu dengan Batman. Ini terjadi setelah merenung kira-kira siapa yang pantas melawan Superman.”

Superman si manusia baja, mendatangi Batman yang langsung muncul berhadapan dengannya. Di situlah Batman berkata, “Katakan, apa kau berdarah?” Superman tidak menanggapi ucapan Batman, memilih pergi dari lokasi dengan terbang. Batman sembari melihat kepergian Superman bergumam, “Kau nanti psti berdarah”.

Ini bukan trailer satu-satunya, karena dalam video berikutnya, TV Spot 2, ditampilkan Lex Luthor (diperankan oleh Jesse Eisenberg) yang bertemu pertama kali dengan Clark Kent, yang saat itu tengah mewawancarai Bruce Wayne.  yang kontroversial sebagai Lex Luthor saat ia pertama kali bertemu Clark Kent (Superman) yang sedang mewawancarai Bruce Wayne (Batman).

Film Batman vs Superman: Dawn of Justice akan menjadi film live action pertama yang diisi oleh karakter Batman dan Superman sekaligus. Selain itu di film ini juga akan muncul Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Komentar Anda

Most Popular

To Top