All for Joomla All for Webmasters
Featured

THE FINEST HOURS, Kisah Heroik Di Tengah Terjangan Badai

baguskali.com

Pada 2016 ini, The Walt Disney kembali menunjukkan komitmennya dalam memproduksi film-film bertema heroik. Kali ini lewat film The Finest Hours, Walt Disney ungkap kisah nyata dari sejarah US Coast Guard yang terjadi pada 18 Februari 1952.

Kisah ini berawal saat badai northeaster yang menyerang kota-kota di sepanjang garis Pantai Timur, New England. Kala itu ada dua kapal tangker minyak, SS Fort Mercer dan SS Pendleton yang sedang berada di tengah laut.

Dikabarkan oleh awak kapal bahwa SS Pendleton mengalami kebocoran hingga terbelah dua saat dihantam ombak. Pos penjaga pantai yang berada di Chattam, Massachusetts pun lekas menugaskan 4 orang penjaga yang dinahkodai Bernie Webber untuk melakukan misi penyelamatan.

Bernie Webber pun harus pergi bertugas dengan dibayang-bayangi janji untuk menikahi Miriam, kekasihnya. Di tengah laut New England, Bernie menggunakan kapal boat, bertarung nyawa melawan puluhan ombak demi menyelamatkan 32 orang awak kapal SS Pendleton.

Begitu banyak ketegangan yang ditawarkan dalam film besutan Craig Gillespie ini. Seperti ketika Bernie kehilangan kompas di tengah laut. Lalu bagaimanakah Bernie dan tiga orang penjaga pantai lainnya dapat menemukan SS Pendleton? Mampukah Bernie menyelamatkan 32 orang hanya dengan sebuah kapal boat? Romantisme antara Bernie dan Miriam pun menjadi pertanyaan besar.

Walt Disney akan mengungkap penghujung kisah dari misi Bernie Webber yang selama ini dikenang. Melalui peran Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Holiday Granger, Jhon Orites, dan Eric Bana akan tergambarkan ketegangan dari peristiwa bersejarah itu.

Aksi heroik yang menegangkan dalam Film The Finest Hours ini dapat disaksikan serentak di jaringan bioskop Indonesia mulai 29 Januari 2016.

Berikut trailer dari The Finest Hours:

Komentar Anda

Most Popular

To Top