All for Joomla All for Webmasters
Featured

Baru Launching, All New Pajero Sport Laku Lebih 1.000 Unit

baguskali.com

Baru hari ini Mitsubishi All New Pajero Sport di-launching di Medan, hari ke-2 setelah launching di Jakarta, namun tercatat secara nasional mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut sudah dipesan hingga mencapai 1.027 unit.

Menurut Head of MMC Sales Group PT Kramat Yudha Tiga Berlian (KTB) Imam Choeru Cahya jumlah tersebut merupakan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibuka sejak 18 Januari 2016 hingga Jumat, 29 Januari 2016.

“Karena sebelum launching belum ada display di dealer dan juga belum ditentukan harga. Baru hari ini kami umumkan harga. Tentunya ini jumlah fantastis,” kata Imam saat acara peluncurannya di Centre Point Mall Medan, Sabtu, 30 Januari 2016.

Dari jumlah 1.027 unit yang terpesan, konsumen paling banyak memilih varian Dakar 4×2 hampir 90 persen. Tipe ini harganya dibanderol Rp. 505.4 juta on the road Sumatera Utara.

Imam menyatakan, untuk awal peluncuran, pembeli pertama ialah orang yang memiliki ekonomi cukup mapan sehingga mereka membeli dengan grade yang paling tinggi.

“Itu terbukti dengan booking yang paling banyak tipe Dakar 4×2,” ucap Imam.

Di tahun ini, Mitsubishi menargetkan penjualan All New Pajero Sport dapat terjual hingga 1.500 unit per bulan untuk nasional, dan khusus Medan dan Sumatera Utara targetnya 100 unit per bulan.

Komentar Anda

Most Popular

To Top