All for Joomla All for Webmasters
Featured

Bawa Amunisi Baru, All New Pajero Sport Resmi Meluncur di Medan

baguskali.com

Setelah lama ditunggu, akhirnya All New Pajero Sport resmi diluncurkan di Medan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. Mobil SUV ini hadir dengan empat varian mulai dari Dakar 4×4 AT, Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Acara launching ini dilaksanakan di Centre Point Mall Medan Sabtu, 30 Januari 2016.

Pada konferensi pers yang dilakukan di salah satu restoran di mall tersebut, Head of MMC Sales Group PT Kramat Yudha Tiga Berlian (KTB) Imam Choeru Cahya memaparkan “amunisi baru” Pajero Sport generasi kedua ini.

“All New Pajero Sport kini mengusung tema A Vision to Explore dan memiliki 4 karakter utama yakni High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience,” ungkap Imam.

High Quality Design
All New Pajero Sport telah dilengkapi Dynaim Shield sebagai identitas desain Mitsubishi Motors, lalu LED Headlamp dengan DRL, Unique LED Rear Combination Lamps serta kaki-kaki menggunakan Alloy Wheel berukuran 18 inch.

Quality Comfortable Cabin
Mobil ini disebut memiliki ruang kabin dan dashboard didesain khusus dengan T-Shape High Console dengan wooden accent. Selain itu, tampilan ubahan interior lebih mewah dan lega, ditambah jok kulit serta power seat adjuster di bagian pengemudi.

Belum sampai di situ, bagian kabin ini juga mengalami peningkatan kenyamanan dengan perbaikan pada sound proof dan body mounting. System hiburan mobil ini lebih premium dan lengkap dengan system navigasi, serta ditunjang dengan Dual Zone Automatic Air Conditioner.

Superior Perfomance
Untuk jantung pacu sendiri, mobil ini juga telah dilengkapi mesin diesel baru 4N15 2,4 liter, MIVEC Turbocharged dan intercooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 181 Ps pada 3.500 rpm dengan torsi 43,8 kgm pada 2.500 rpm.

Dengan mesin tersebut, tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan dan bahkan kelebihan mobil ini juga dilengkapi super select 4WD-II, Offroad Mode dan Paddle Shift. Mobil ini juga mampu menghajar genangan air dengan ketinggian 700mm, serta ground clearance mencapai 218mm. Tak hanya itu, beberapa fitur lain yang ditawarkan antara lain Active Stability Traction Control (ASTC), Trailler Stability Assist (TSA), Hill Start Assist (HSA) dan Brake Assist (BA) sehingga sangat cocok untuk para off-roader.

Innovation and Convenience
Adapun untuk karateristik yang terakhir, All New Pajero Sport juga telah dilengkapi Multi around view monitor, electric parking brake serta Keyless operating system dan one start stop button.

Komentar Anda

Most Popular

To Top