All for Joomla All for Webmasters
Featured

Keren, Santri Pondok Pesantren Ini Buat Film Pendek Seperti Film The Raid

baguskali.com

Teman-teman kita di Pondok Pesantren Gontor sukses buat semua orang tercengang lewat aksi mereka dalam video ini. Memperagakan kemampuan silatnya, mereka bikin fighting scene yang hampir mirip dengan adegan film The Raid. Ini sepenggal Scene dari film pendek berjudul “Hadid” yang dibuat oleh anak-anak pondok pesantren Gontor. Saksikan juga full movienya di halaman ini.

 

Sinopsis film Hadid

“Seorang Mu’min yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada Seorang Mu’min yang lemah” , berikut kutipan hadits yang dapat menggambarkan makna dari film action “Hadid” yang telah dirilis oleh staf Gontor TV. Film yang berdurasikan selama 30 menit ini menceritakan tentang seorang anak (fakhri) yang berjuang keras dalam sebuah kompetisi pencak silat. Dengan dibekali kemampuan yang apa adanya, fakhri dituntut untuk berlatih dengan giat agar bisa mendapatkan prestasi dalam kompetisi tersebut. Tak mudah baginya untuk mengikuti kompetisi, karena lawan tandingnya merupakan senior yang sudah mempunyai kemampuan melebihi dirinya.

Walau tergolong dalam sebuah film action, tetapi film ini tetap sarat akan pendidikan didalamnya. Pendidikan mental dan karakter menjadi landasan filosofi staf Gontor TV dalam pembuatan film ini. Tak hanya itu, percakapan yang dilakukan pun menggunakan Bahasa Arab, sebagai ciri khas dari sebuah pesantren. Selama satu bulan proses pengambilan gambar film ini dilakukan, tempat pengambilan dilaksanakan di area pondok.

Full Movie “HADID”

Komentar Anda

Most Popular

To Top