All for Joomla All for Webmasters
Featured

Catatan Abdillah Onim: Kecup Terakhir Sang Um Kalzar di Palestina

baguskali.com

Duka Mendalam murid SMA Widad Nasruddin Khalil Palestina, Kehilangan atas kepergian Kalzar yang di tembak oleh Militer Yahudi hingga Gugur, Turut berbela sungkawa ya!

Seperti biasa setiap panggilan Adzan Subuh, mendiang selalu bangun lebih awal dan membangunkan adik-adiknya untuk sholat subuh, lanjut mandi dan sarapan pagi dan pada jam 6 pagi mereka sudah pergi ke Sekolah, kini tidak ada lagi suara dari Kakak kami.

Duka mendalam dan merassa sangat kehilangan dari Teman-teman Almarhumah khususnya teman-teman murid sekelas dan sebangku dengan Almarhumah Saat Melepaskan Kepergian, iring-iringan ke pemakaman.

Sejak Awal bulan Oktober 2015 pecah Intifadha III hingga kini sudah menewaskan 186 Orang Palestina 36 Orang diantaranya anak2, 7 Orang Muslimah dan lebih dari 16.500 Orang mengalami luka2.

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina.

Perhatian!! Intifadha adalah bentuk perlawanan yg dilakukan oleh rakyat Palestina dalam menghadapi militer Yahudi, Intifadha bukan produk Faksi akan tetapi murni semua rakyat Palestina. Militer Yahudi dengan semena-mena membunuh warga Palestina, tanpa ada yang mengadili mereka.

Komentar Anda

Most Popular

To Top