All for Joomla All for Webmasters
Featured

Pencapaian Luar Biasa, FIFA Diminta Larang Trio MSN Bermain Bersama

baguskali.com

Pihak FIFA diminta melarang Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez bermain bersamaan. Menurut Jorge Sampaoli, Trio MSN terlalu bagus, bahkan kontribusinya kepada klub jauh lebih hebat dari Trio BBC!

Pernyataan mengejutkan yang menyebutkan bahwa Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez dilarang bermain bersamaan ini meluncur dari Jorge Sampaoli. Dia adalah mantan pelatih timnas Chile yang bulan lalu mengundurkan diri.

Alasan Sampaoli mengeluarkan penyataan ini adalah setelah menilik sepak terjang ketiga pemain selama ini. Ketiganya mau tak mau harus diakui mengantarkan Barca tak terkalahkan dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Barca terakhir kali kalah adalah saat berlaga di kandang Sevilla pada Oktober 2015.

Untungnya pernyataan Sampaoli tersebut rupanya hanya candaan, itu merupakan pujian Sampaoli melihat sepak terjang Trio MSN  sepanjang dua musim terakhir. Masih menurutnya, kontribusi Trio MSN terhadap klub masih unggul jauh dari Trio BBC Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid.

Saat masih menjabat sebagai pelatih timnas Chile, Sampaoli telah mengantarkan timnya merengkuh gelar juara Copa America saat ajang tersebut digelar di Chile pada bulan Juni hingga Juli tahun lalu.

Komentar Anda

Most Popular

To Top