All for Joomla All for Webmasters
Featured

Hacker Palestina Asal Jalur Gaza Ditangkap Zionis Israel

baguskali.com

Kepolisian Israel dan badan intelejen Shabak, Rabu 23/3 memperbolehkan penyebaran kabar keberhasilan mereka dalam menangkap penanggung jawab gerakan Jihad Islami di bidang komputer di Gaza.

Shabak mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap Insinyur Majed Uaidha (20) asal Jalur Gaza yang berprofesi sebagai teknisi elektronik dan insinyur komputer milik gerakan Jihad Islami pada bulan februari lalu.

Sejumlah sumber di kepolisian Israel menambahkan, setelah selesainya interogasi yang dilakukan oleh jaksa penuntut terhadap sang teknisi muda, pengadilan menetapkan tuntutannya atas usaha memata matai, pencurian informasi dan peretasan komputer serta sejumlah tuntutan cyber lainnya.

Shabak juga menuduh Majed pernah meng “Hack” pesawat tanpa awak “Drone” milik zionis Israel dan sejumlah kamera pengintai yang di pasang oleh pihak keamanan israel.

Dalam tuntutan tersbut disebutkan bahwa teknisi informatika dan komputer tersebut telah memulai aksinya bersama jihad islami sejak 5 tahun dan selama rentan waktu tersebut majed telah berhasil mengembangkan program yang mampu membobol sistem kendali pesawat tanpa awak yang dikendalikan oleh militer Israel.

Majed ditangkap pada bulan Februari silam saat dirinya berada diluar Gaza dalam perjalanan bertemu dengan sejumlah pemuda palestina yang diterima dalam ajang mencari bakat “Palestine super stars” dimana dirinya merupakan kepala klub talenta Palestina.

Komentar Anda

Most Popular

To Top