All for Joomla All for Webmasters
Featured

Anak Perempuan Penderita Atresia Bilier Asal Deli Serdang Butuh Uluran Tangan

baguskali.com

Seorang balita yang mengidap penyakit Atresia Bilier, Diana Nainggolan, asal Deli Serdang tengah berjuang untuk mendapatkan bantuan dana agar bisa melakukan perobatan segera.

Diana saat ini belum ditangani secara serius mengingat dirinya belum masuk ke dalam Kartu Keluarga sehingga jaminan kesehatan (BPJS) belum bisa diurus.

“Sembari menunggu selesainya urusan registrasi BPJS diana, kami mohon bantuan bapak dan ibu agar diana bisa berobat segera. Tindakan yang sangat dibutuhkan diana saat ini adalah mengeluarkan cairan dari perutnya,” melalui pesan singkat.

Saat ini lingkar perut Diana sudah sebesar 64 cm. Beberapa metode yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan cairan tersebut diantaranya minum obat, transfusi albumin atau drainase.

Bagi dermawan yang ingin membantu agar Diana bisa mendapatkan penanganan dengan segera bisa menyalurkan donasi ke rekening 706 – 740 – 3888 Bank Syariah Mandiri atas nama Yayasan Nyfara. Adapun informasi kontak yang bisa dihubungi 0877-44230-695. Mohon sertakan angka 88 pada akhir jumlah donasi. Misal : Rp. 100.088.

“Semuanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sekali lagi mohon bantuannya untuk Diana”.

Atresia Bilier adalah suatu keadaan yang terjadi pada bayi yang baru lahir dimana saluran empedu tidak terbentuk atau tidak berkembang secara normal. Penyebab atresia bilier ini tidak diketahui tetapi kondisi tersebut ditemukan pada 1 dari 15000 kelahiran.

Komentar Anda

Most Popular

To Top