All for Joomla All for Webmasters
Featured

Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

baguskali.com

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Sonya Depari. Makmur Sembiring Depari, SE, Ayahnya meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ayahnya sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Sejati, Jalan A. H. Nasution, Kota Medan, (7/4/2016). Namun pada pukul 17:15 WIB, ayah dari Sonya pun meninggal dunia.

Salah satu dokter yang sedang piket di rumah sakit tersebut membenarkan bahwa ada pasien yang bernama Makmur Sembiring Depari, SE telah meninggal dunia. “Ya benar, tadi sore ada pasien yang meninggal dunia karena serangan jantung, diketahui pasien tersebut bernama Makmur Sembiring Depari, SE,” ucapnya.

Jenazah sedang berada di ruangan jenazah untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga jenazah dan dibawa kerumah duka di Perumahan Katelia, Jalan Karya Wisata, Medan Johor.

Kabar duka ini diketahui dari keluarga besar Makmur Depari yakni Kriss Ginting. Dalam akun Facebooknya mengabarkan kalau Ayah dari Sonya Depari telah berpulang. Dia berharap kepada seluruh warga Indonesia untuk menahan diri agar tidak mem-bully keluarga besar Depari terkait dengan insiden yang terjadi kemarin, Rabu (6/4/2016).

Sebelumnya diberitakan sejumlah siswi SMA di Kota Medan yang menggelar konvoi usai ujian nasional (UN) ditangkap polisi.

Mobil Honda Brio yang berisikan sekitar tujuh siswi itu diberhentikan di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia karena kap belakangnya sengaja dibuka. Namun, saat mobil diberhentikan dan para penumpang diminta turun.

Seorang siswi berseragam abu-abu yang berambut panjang marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang hendak menilang.

“Oke Bu, aku enggak main-main ya, kalau sampai fotoku masuk koran, aku tandai Ibu. Aku anak Arman Depari,” katanya sambil menunjuk-nunjuk polwan tersebut, Rabu (6/4/2016).

Komentar Anda

Most Popular

To Top