All for Joomla All for Webmasters
Featured

Hati-hati! Modus Rampok Terkini di Kota Medan

baguskali.com

Sekarang ini modus baru dalam mendapatkan uang dengan cara-cara yang sangat menjijikkan dan banyak makan korban bermunculan. Salah satunya peristiwa yang diceritakan salah satu guru SMA Negeri 3 Medan ini. Berikut berita yang disampaikan beliau melalui akun facebooknya.

Selasa, 5 April 2016, pukul 04.00 WIB. Dengan langkah gegas ibu dapur SMAN 3 Medan pergi ke pajak untuk berbelanja, membeli gula, teh, kopi, dan aneka minuman yang akan disuguhkan untuk guru yang mengawas ujian nasional dan dijual ke siswa.

Bergerak dari rumah di jalan punak melewati jl T.Amir Hamzah. Di persimpangan lampu merah Amir Hamzah-karya, motor yang mereka kendarai diserempet oleh mobil avanza. Mereka tercampak dan luka parah, si suami dgn wajah bersimbah darah mencoba bangkit utk membantu istrinya yang sdh terkapar bersimbah darah.

Seorang anak muda yg mengendarai avanza tersebut menunjukkan empati dgn membantu mereka menaiki mobilnya tuk dibawa ke rumah sakit Martha Friska. Tapi nyatanya mereka berdua hanya diantar sampai perawat muncul, setelah perawat muncul anak muda itu pun tancap gas dengan membawa lari dompet yang berisi uang belanja 2 juta rupiah dan sebuah telepon genggam.

Bagaimana kawan-kawan apakah begini modus perampokan di kota kita saat ini? Wahai aparat pelindung masyarakat, langkah apakah yang akan dilakukan? Masyarakat harus bagaimana pula?

Ungkap Reny Agustina melalui akun facebooknya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top