All for Joomla All for Webmasters
Eduinfo

Beredar Video Siswa Keroyok Gurunya di Ruang Kelas

baguskali.com

Sebuah video perkelahian antara murid dan guru, atau lebih tepatnya pengeroyokkan seorang guru oleh murid-muridnya di dalam ruang kelas saat jam pelajaran menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut, tampak sekelompok siswa sekolah menengah berkali-kali memukuli guru pria mereka di dalam ruang kelas. Video itu diduga diunggah kemarin malam, Rabu (20/04/2016).

Diketahui, peristiwa itu berawal saat salah seorang siswa laki-laki terlihat menolak menyerahkan kertas ujian ke gurunya. Lalu terjadilah perdebatan, tapi guru tersebut tiba-tiba mencekik leher siswa tersebut. Namun, tampaknya siswa itu tidak terima akan tindakan gurunya, dia langsung menyerang balik guru itu dengan pukulan. Teman-teman siswa tersebut yang menyaksikan perkelahian itu tak berusaha melerai, tapi malah beramai-ramai ikut memukuli gurunya. Alhasil guru tersebut panen pukulan dan tamparan.

Tapi, ternyata guru itu tak gentar, dia kembali menampar siswa yang mengawali perkelahian tersebut. Parahnya, para murid di dalam ruang kelas itu kembali memukuli dan menendang guru itu. Kejadian itu hingga berulang sebanyak tiga kali. Bahkan, terlihat ada siswa yang membawa kayu untuk memukuli guru apes tersebut.

Dikutip dari laporan media setempat, perkelahian tak imbang antarguru dan murid-muridnya itu terjadi di sebuah sekolah menengah di Kota Bozhou, Provinsi Anhui. Akhirnya, Kementerian lokal Keamanan Publik dan Departemen Pendidikan sedang menyelidiki kejadian itu.

Ini videonya :

Komentar Anda

Most Popular

To Top