All for Joomla All for Webmasters
Featured

Mengerikan! Grup PKI di Facebook Makin Menjamur

baguskali.com

Mengerikan! dan kembali menggurita sebuah gerakan komunis yang muncul dalam Grup-grup Facebook menimbulkan kecemasan dan kontroversi publik. Grup Facebook dengan lambang palu dan arit ini mengingatkan publik pada gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang pernah hidup di era 1965.

Laman akun bernama ‘Partai Komunis Indonesia’ (PKI) tersebut pengikutnya mencapai 6000 orang, namun dalam pantauannya tidak dapat di akses sebelum berteman.

Pada laman akun bernama ‘Partai Komunis Indonesia’ selanjutnya terdapat keterangan dengan alamat Jakarta City, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17411, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan apakah grup ini dimaksudkan untuk sekedar iseng belaka atau satu gerakan yang serius.

Dalam pantauan baguskali.com (Sabtu, 30 April 2016) akun Facebook ini telah menarik anggota sebanyak 2.335 orang. Anggotanya terus bertambah setiap menitnya.

baguskali.comDalam info halaman FB PKI tersebut mendeskripsikan dengan singkat “The Former Communist Party of Indonesia (Indonesian: Partai Komunis Indonesia, PKI) was the largest non-ruling communist party in the world” yang artinya  Bekas Partai Komunis Indonesia ( Indonesia : Partai Komunis Indonesia, PKI ) adalah partai komunis non-penguasa terbesar di dunia.

Misinya juga disebutkan didalam laman grup tersebut, ‘To stand out posing the failing and authoritarian democratic ideology in Indonesia, with the new liberalism- socialism views for the new growth of economy and people’s resources’, artinya Berdiri tampil menunjukkan ideologi demokrasi yang gagal dan otoriter di Indonesia, dengan pandangan sosialisme liberalisme baru untuk pertumbuhan baru ekonomi dan sumber daya masyarakat.

Dalam grup Facebook PKI lainnya, dengan berani dan lantang mereka menyuarakan kebangkitan PKI. Beda dengan pertama, grup ini hanya diikuti 500 orang. Dalam pantauan baguskali.com, mereka menampilkan identitas grup PKI (Partai Komunis Indonesia) lahir tanggal 9 mei 1914 dari, oleh, & untuk rakyat!! Mengedepankan semangat Sosialis-Komunis menuju Keadilan Sosial.

Postingan terakhir mereka 21 jam yang lalu, membuat status sebagai berikut; “ketika saya berdiri di depan Tuhan saya adalah seorang Muslim, tapi ketika saya berdiri di depan banyak orang saya bukan seorang Muslim, karena Tuhan mengatakan bahwa banyak iblis di antara banyak manusia!” – Tan Malaka.

baguskali.comSelamat Siang Kawan Semuanya!!

“Buat yg masih nuduh PKI itu ATHEIS mending buruan gigit SENDAL masing2 aja deh. Belajar lagi bedain antara Ideologi (pemikiran) & Theologi (Agama).

Buat yg masih nuduh PKI itu anti PANCASILA mending buruan GOSOK GIGI masing2 dulu deh. Blajar lagi sejarah gih, yg ngerumus PANCASILA pertama kali itu siapa?

Komunis bukan Atheis karna komunis adalah wujud nyata dari aplikasi AGAMA BERGERAK dimana semua manusia dianggap setara kedudukannya. Komunis tidak pernah anti PANCASILA. Karna PANCASILA itu lahir dari pemikiran & cita2 seorang Tan Malaka yg notabene adalah seorang Komunis.

Jadi yg masih nuduh PKI itu ATHEIS & ANTI PANCASILA mending buruan cuci tangan, cuci kaki, gosok gigi, lalu pergi tidur aja deh. Karna anak kecil sebaiknya tidak ikutan berpolitik, bisa ruwet nanti urusannya”. Salam Revolusi

Sambut Harlah PKI, Mencetak Baju dengan Lambang Palu Arit 

baguskali.comLebih mengerikan lagi mereka mencetak ribuan kaos untuk dibagikan saat Harlah PKI ke-102 tanggal 9 Mei 2016 nanti.

Dalam postingannya menyebutkan “Apresiasi yg sebesar2nya buat kawan2 yg lagi semangat memproduksi kaos PKI yg rencananya akan dibagikan secara gratis tepat saat HARLAH PKI Ke-102, tanggal 9 mei 2016 nanti. Ini yg membedakan PKI dengan Partai2 Borjuis di indonesia. PKI itu mandiri, sedangkan Partai2 Borjuis di indonesia itu ngga lebih dari sekumpulan lintah penghisap keringat rakyat. Target 102.000 kaos yg akan dibagikan tepat saat HARLAH PKI Ke-102 nanti.

Buat kawan2 yg lain bantu doa, semoga acara HARLAH bisa berjalan sesuai rencana tanpa aral & rintangan yg berarti”. Salam Revolusi

Ini sudah keterlaluan. Pemerintah dan aparat hukum terkait harus segera mengusut akun-akun yang berbau PKI ini, jangan dibiarkan saja. Dalam pantauan baguskali.com, masih banyak grup-grup dan halaman PKI beredar di media sosial-media sosial. Semoga Allah SWT melindungi kita semua.

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top