All for Joomla All for Webmasters
Featured

Cewek Batak Ini Pukau 4 Juri & Sudah 4,652,251 View di Youtube

baguskali.com

Gloria Jessica Ulima Gultom alias Gloria Jessica merupakan penyanyi sekaligus salah satu kontestan The Voice Indonesia di RCTI. Dia mulai terkenal sejak penampilannya yang bisa membuat semua orang melihat dan mendengar akan melayang serta terpaku di penampilan Gloria Jessica di babak Knock Out”A Sky Full Of Stars” lagu dari Coldplay.

Bahkan video ini sudah di tonton oleh lebih 4,652,251 kali, dan hebatnya bisa menjadi trend youtube pada hari itu juga.

Menurut saya penampilan Gloria Jessica di babak Knock Out di hari jumat lalu, tepatnya pada 15 april 2016 itu, sangatlah sederhana namun dapat menghipnotis para penikmat musik di seluruh penjuru dunia (saking enaknya).

Usut punya usut ternyata Gloria Jessica pernah duet bareng Tompi di acara Trio Lestari Trans TV. Bukan hanya itu, Gloria juga pernah menjadi sosok Olivia dalam sebuah film pendek berjudul “Arah Kisah Kita” karya Mas Juna di akun youtubenya. Selain dua keunggulan itu, dia juga memiliki sifat yang baik, cantik dan sangat Friendly.

The Voice Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat bernyanyi yang diadopsi dari The Voice of Holland (Belanda) yang diproduksi dari Talpa Media Group. The Voice sudah pernah sukses di beberapa Negara diantaranya, UK, US, Australia, Filipina, Korea, China, Thailand dan banyak Negara besar lainnya.

Hal yang membedakan The Voice dengan ajang pencarian bakat lainnya adalah proses audisi dimana juri tidak melihat siapa peserta yang bernyanyi, penilaiannya hanya berdasarkan kemampuan bernyanyinya. The Voice Indonesia akan memiliki 4 orang juri seperti Arri Lasso, Kaka Slank, Agnez Mo, dan Judika, yang berperan sebagai mentor dan yang bertarung dengan juri lainnya untuk membentuk tim terbaik agar dapat terus berlanjut kebabak-babak selanjutnya hingga keluar menjadi pemenang.

Klik aja videonya

Komentar Anda

Most Popular

To Top