All for Joomla All for Webmasters
Featured

Esktrimis Yahudi Serukan Agar Kuil Solomon Segera Dibangun di Masjid Alaqsa

baguskali.com

Puluhan ekstrimis Yahudi, Ahad (7/5) sore waktu setempat, mengikuti gerak jalan di area masjid Al Aqsa di kota Al Quds setelah aksi penyerbuan dengan dikawal oleh kepolisian khusus Israel.

Pusat media Al Quds mengungkap, puluhan ekstrimis Yahudi melakukan aksi gerak jalan pada ahad sore sambil menyeru agar kuil solomon segera dibangun diatas reruntuhan Masjid Al Aqsa.

Pusat tersebut juga menyebutkan, militer zionis Israel menutup jalan untuk warga Al Quds dan melarang mereka melintas di area tersebut untuk membuka jalan kepada para ekstrimis yahudi.

Sebelumnya, penanggung jawab media di departemen perwakafan Islam di Al Quds, Firas Addabs mengungkapkan, para ekstrimis yahudi tersebut mengitari bagian dalam masjid Al Aqsa dan melakukan ritual talmud.

Sementara itu, sejumlah media lokal Palestina menyebutkan, para ekstrimis Yahudi menyerbu masjid Al Aqsa sebagai bagian dari aksi penyerbuan pagi hari. Mereka masuk melalui pintu gerbang Magariba dengan dikawal oleh kepolisian zionis israel dan keluar melalui pintu gerbang silsilah.

Komentar Anda

Most Popular

To Top