All for Joomla All for Webmasters
Eduinfo

UN Hari Terakhir Pakai Batik, Siswa-siswi SMP Ini Sumbangkan Baju Putih Birunya

baguskali.com

Usai menyelesaikan Ujian Nasional (UN) selama 4 hari, SMP Shafiyyatul Amaliyyah Medan gelar bakti sosial dengan mengumpulkan pakaian bekas dan juga peralatan sekolah guna disumbangkan ke panti asuhan kota Medan di halaman Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Kamis (12/5/16).

Isfahan Lubis selaku Ketua OSIS mengatakan, “kegiatan ini setiap tahunnya selalu dilakukan di sekolah ini dan kami mencontoh dari kakak kelas kami terdahulu. Kegiatan ini kami lakukan sekarang juga untuk memberi contoh juga kepada adik kelas kami”

“Lihatlah hari terakhir ujian, kami memakai batik karena kami tidak berniat untuk mencoret-coret baju putih biru kami. Lebih baik baju dan peralatan lain yang tidak kami pakai disumbangkan kepada panti asuhan di kota Medan ini”.

“Semoga niat kecil kami ini memberikan efek yang baik kepada kami dan yang lainnya”

Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty mendukung penuh langkah mulia yang dilakukan siswa-siswi SMP ini. ” Teruslah berbuat dan memberi contoh yang baik, kelak dewasa nanti kalian akan mengerti tentang semua ini”.

Wakil Kepala Sekolah SMP Shafiyyatul Amaliyyah Syahmuda Manurung, S.Ag., mengatakan bahwa niatan semua ini dilakukan murni kemauan siswa-siswi ini. ” Semoga sampai akhir mereka SMA nanti hal ini tetap dilakukan”.

Komentar Anda

Most Popular

To Top