All for Joomla All for Webmasters
Featured

Akhirnya Tengku Erry Jadi Gubernur Sumut Definitif

baguskali.com

Tengku Erry Nuradi resmi menjadi Gubernur Sumut definitif usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, hari ini, Rabu (25/5/2016) pukul 16.00 WIB.

“Sudah selesai pelantikannya. Alhamdulillah, semuanya lancar,” ujar Kepala Biro Otonomi Daerah Pemprov Sumut Jimmy Pasaribu saat dihubungi, Rabu (25/5/2016).

Menurut Jimmy, selain para tamu undangan yang terdiri dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (SKPD) dan keluarga Tengku Erry Nuradi, para SKPD yang tidak diundang namun tetap datang telah bersiap menyambut Erry di luar Istana Negara Jakarta karena tidak dapat masuk menyaksikan langsung pelaksanaan pelantikan.

“Banyak ini yang datang, di sini saja sudah penuh. Tapi tidak bisa masuk karena bukan undangan. Namanya juga orang tua kita sedang dilantik. Gubernur itu kan seperti orang tua kita, jadi wajarlah jika banyak SKPD yang datang. Tapi siapa saja saya kurang tahu karena tempatnya beda-beda,” ujar Jimmy.

Tengku Erry Nuradi dilantik secara serentak bersama sejumlah gubernur lainnya, yakni Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur definitif Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah terpilih, Sugianto Sabran dan Habib H Said serta Wakil Gubernur Jogjakarta KGPAA Paku Alam X, oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Komentar Anda

Most Popular

To Top