All for Joomla All for Webmasters
Featured

Jurnalis Israel Kumpulkan $300 Dari Para Mahasiswa di Kampus Amerika Untuk Dukung Hamas

Baguskali.com

Seorang Israel melakukan percobaan sosial untuk mengetahui sejauh mana permusuhan yang dihadapi oleh Israel di sejumlah kampus di Amerika Serikat, akan tetapi hasilnya sangat mengejutkan.

Kisahnya bermula ketika sang jurnalis Israel, Amy Horovets, berkeliling di kampus Borton di Florida, Amerika serikat selatan dalam usahanya memahami sejauh mana kampanye boikot “Israel” menyebar dan sejauh mana permusuhan yang dipendam oleh para mahasiswa terhadap “Israel”.

Jurnalis tersebut mendatangi para mahasiswa dan mengaku sebagai salah seorang pendukung gerakan Hamas dan sedang mengumpulkan  bantuan untuk pasukan Hamas yang berencana melakukan pelEdakan terhadap sejumlah kafe dan bus Israel. Apa yang terjadi setelah nya sangat mengejutkan, dirinya berhasil mengumpulkan lebih dari 300 dolar Amerika hanya dalam jangka waktu satu jam saja.

Yang lebih mengherankan sang jurnalis, sebagaimana diberitakan oleh stasiun Televisi channel 10 Israel, tadi malam, tidak adanya kecaman dari para mahasiswa terhadap perkataannya yang mendukung aksi Hamas terhadap warga Israel di kafe kafe, sekolah dan jalan jalan serta bantuan mereka yang masing masing memberikan 5 hingga 10 USD untuk kepentingan aksi tersebut.

Ia juga mengatakan, yang lebih mengejutkan lagi, para mahasiswa tersebut tidak memiliki banyak uang, akan tetapi  mereka memaksakan diri mereka untuk menyumbang kehancuran “Israel”.

Komentar Anda

Most Popular

To Top