All for Joomla All for Webmasters
Featured

Ternyata Foto-foto Bahan Lelucon Kasus Pembunuhan Sadis Eno Dari Malaysia

baguskali.com

Nama Eno Parihah tentunya sudah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia, gadis berusia 18 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa pada Jumat (13/5/2016) pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan di rumah kontrakannya di Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Tangerang, jasad Enno terlihat dalam keadaan yang sangat mengenaskan, gagang cangkul menancap ke tubuh Enno. Pengguna sosial media pun tak ketinggalan mengikuti perkembangan kasus eno.

Sejumlah netizen mengutuk keras dan meminta pelaku perkos**n dan pembunuhan Eno dihukum seberat-baratnya bahkan dinilai pantas dijatuhkan hukuman mati.
Sementara itu, kematian Eno rupanya turut dijadikan lelucun oleh sejumlah pengguna media sosial.

Bahkan pengguna media sosial di Malaysia dihebohkan dengan munculnya sejumlah gambar pria terbaring dengan serokan sampah seolah-olah seperti cangkul.

“Heboh sebelumnya wanita diperkos* dengan cangkul tertncap, kini ada pria yang tewas dengan serokan sampah tertancap” tulis akun Facebook El Toretto, seperti dikutp dari Mynewshub, Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, tak hanya serokan sampah, sebuah gambar pria terlentang dengan gitar “menancap” pun beredar di dunia maya.
Beberapa netizen juga banyak yang menyangkan perbuatan yang dilakukan orang jahil yang dianggap tak memiliki hati nurani.

“Coba korban tersebut saudaramu, apa perasaanmu saat lelucun itu kamu lihat,” tulis seorang netizen.

Komentar Anda

Most Popular

To Top