All for Joomla All for Webmasters
Featured

Polwan Cantik Korban Penganiayaan Itu Ternyata Anak Artis

baguskali.com

Gara-gara tindak penganiayaan yang dialaminya, Bripda Muthia memang menjadi buah bibir masyarakat. Bukan hanya karena kasusnya, kecantikan wanita asal Bogor ini juga menuai decak kagum dari banyak pihak.

baca: http://www.baguskali.com/2016/05/25/sadis-polwan-cantik-ini-dianiaya-perwira/

Nyatanya, ada satu hal mengejutkan yang terungkap di balik sosok Bripda Muthia. Wanita yang memiliki kecantikan layaknya bintang Korea ini ternyata adalah putri dari seorang bintang FTV bernama Yanti Yaseer.

Hal itu terungkap dari beberapa foto yang beredar di media sosial. Foto-foto kebersamaan Muthia dan Yanti tampak bertebaran di akun Facebook sang aktris. Dalam salah satu postingan yang diunggah tahun 2014, Yanti bahkan menunjukkan aktivitas anaknya yang sedang menjajal masuk sekolah polwan.

“Begini ni dek muthi biasa ikut modelling acting skrng ikut daftar polwan blm apa apa udah tepar ngisiin persyaratan…,” demikian caption yang tertulis pada postingan tersebut. Dalam foto tersebut Muthia memang tampak pusing menulis di atas kertas yang tampak seperti formulir.

Yanti Yaseer sendiri memang bukan aktris abal-abal di dunia entertainment Indonesia. Hingga saat ini, dia telah membintangi berbagai macam judul FTV dan sinetron. Beberapa serial yang pernah dibintanginya adalah Maher Zain, Naila, Mentari, dan masih banyak lagi.

Jauh sebelum menjalani kehidupan sebagai ibu Bripda Muthia, Yanti Yaseer telah memulai karir di usia yang masih sangat muda. Darah seni juga mengalir dalam diri anaknya, namun Muthia akhirnya lebih memilih menjadi polisi.

Komentar Anda

Most Popular

To Top