All for Joomla All for Webmasters
Featured

H.T. Erry Nuradi, M.Si., Gelar Syukuran di Rumah Dinas Gubsu

baguskali.com

Para tokoh Sumatera Utara dan masyarakat hadiri undangan syukuran Gubernur Sumatera Utara yang baru saja dilantik H.T. Erry Nuradi, M.Si., di rumah dinas Gubernur di Jalan Jendral Sudirman, Jumat (27/05/2016).

Hadir dalam acara syukuran yang dirangkai dengan kegiatan ramah tamah dan jamuan makan siang bersama Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al-Syarwani, Ulama-ulama, Rektor, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Sumut, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Pangkosek Hanudnas III, Danlantamal Belawan, Danlanud Soewondo, Wakapoldasu, Kepala Daerah Kabupaten Kota dan Pimpinan SKPD jajaran Pemprov Sumut.

Syukuran dan ramah tamah turut dimeriahkan oleh penampilan artis Yuni Shara, Nia Daniati dan artis dari Kuala Lumpur Haida Hafis. Pantauan baguskali di rumah Dinas Gubernur Sumut terlihat puluhan papan bunga berisi ucapan selamat untuk Erry berjejeran sejak  dari pintu gerbang gubernuran.

Dalam sambutannya, Erry Nuradi menegaskan saatnya Provinsi Sumatera Utara bangkit dan bersatu. “Kita sampingkan buruk sangka dan perbedaan pendapat yang menghabiskan energi tanpa membawa kemajuan. Kita bangun Sumut menjadi provinsi terdepan di Indonesia,” ujarnya.

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top