All for Joomla All for Webmasters
Featured

Pemain Arsenal Ini Hibur Pengungsi Suriah di Yordania

baguskali.com

Libur kompetisi dimanfaatkan oleh pemain Arsenal, Mesut Ozil, untuk mendatangi para pengungsi Suriah di kamp Zaatari, Yordania. Pemain Muslim itu menghibur anak-anak di kamp pengungsian tersebut.

Dikutip Dream dari Daily Star, Jumat 20 Mei 2016, pemain Timnas Jerman ini bermain bola dengan pengungsi anak-anak. Dia juga bernyanyi dan memberikan hadiah kaos bola kepada anak-anak yang tengah terusir dari negaranya itu.

Screenshot_8

Kamp Zaatari terletak 80 kilometer di sebelah utara Ibukota Yordania, Amman. Di lokasi itu, ada 80.000 pengungsi asal Suriah. Mereka menyelamatkan diri dari perang saudara yang mengoyak negaranya.

Ozil bertandang ke Yordania atas undangan Pangeran Ali, saudara King Abdullah II. Ali baru saja gagal menjadi presiden FIFA. Dan pekan lalu, Ozil menyaksikan kehidupan anak-anak pengungsi di kamp Zaatari itu dengan penuh haru.

Screenshot_9

Melalui akun Twitternya, @MesutOzil, mantan pemain Real Madrid itu mengunggah video saat bermain bola dengan anak-anak pengungsi Suriah:
Abdul Raouf Khaled, salah satu bocah yang turut bermain bersama Ozil mengaku sangat senang. “Aku belajar beberapa gerakan darinya dan ini pertama kali aku bermain dengan bintang terkenal seperti dia dan aku berharap menjadi bintang seperti dia,” kata Khaled.

Pangeran Ali mengaku sengaja mengundang Ozil untuk anak-anak itu. Dia menilai pemain bola berdarah Turki ini menjadi inspirasi banyak orang.

“Saya melihat dengan mata saya sendiri bagaimana sepak bola dapat menjadi kekuatan positif bagi anak-anak muda,” kata Ali.

*Masya Allah ozil telah berbuat buat saudara muslim kita, mari kita juga berbuat bantu doa untuk saudara kita yang ada di timur tengah, mari sebarkan agar semakin banyak yang ikut mendoakan. amin

Komentar Anda

Most Popular

To Top