All for Joomla All for Webmasters
Featured

Pelaruga Dihantam Banjir Bandang

baguskali-Bencana banjir bandang kembali melanda Sumatera Utara. Setelah peristiwa banjir bandang di air terjun Dua Warna Sibolangit, kini banjir bandang melanda kawasan pemandian alam Pelaruga, yang berada di Dusun I, Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Minggu (29/5/2016) sore.

Dalam peristiwa ini dilaporkan, dua orang wisatawan dilaporkan tewas dan satu hilang. Korban tewas atas nama Johannes Simamora (27) warga Padang Bulan, Medan, dan Hadi Santoso (20) warga Jalan Tritura Medan, yang merupakan mahasiswa sekolah Teknik Harapan Medan. Sementara itu, Gloria Maranata br Simamora (15) warga Jalan TB Simatupang, Pematang Siantar, masih dinyatakan hilang.

Kapolres Binjai, AKBP Mohammad Rendra Sitepu mengatakan, saat kejadian ada puluhan wisatawan yang sedang menikmati jernihnya air di Pelaruga. “Saat asyik mandi-mandi, tiba-tiba air setinggi dua meter datang dengan derasnya. puluhan wisatawan berhasil menyelamatkan diri ketempat yang lebih tinggi, sementara itu tiga korban ini tidak bisa selamat karena berada di tengah, dan langsung terseret air bah,” jelasnya. (aul)

Komentar Anda

Most Popular

To Top