All for Joomla All for Webmasters
Featured

Daud Yordan Raih Sabuk Juara WBA International di Uruguay

baguskali.com

Jalan Daud Yordan untuk menjadi juara dunia kelas ringan (61,2kg) versi WBA semakin terbuka. Petinju Indonesia yang akrab dipanggil Cino itu membuka jalan setelah menang angka mutlak atas jagoan Argentina Cristian Rafael Coria di Uruguay, Sabtu (4/6) malam tadi.

Dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas ringan WBA International yang disiarkan RCTI itu, Cino yang menyandang predikat jawara kelas ringan WBO Asia Pasifik itu mendominasi atas Coria. Cino yang dilatih Craig Christian itu mengambil inisiatif menekan Coria dalam pertarungan bertitel Battle in Uruguay di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay.

Dalam pertarungan tersebut, Daud Yordan mampu mengumpulkan angka terbanyak. Tiga hakim memberikan angka kemenangan untuk Daud Yordan. Hakim pertama memberikan angka 97-92 untuk Daud Yordan, Pun begitu dengan hakim kedua dan ketiga yang memberikan kemenangan untuk Daud Yordan dengan angka 96-93 dan 97-92.

Kemenangan itu memperpanjang rekor bertarung Daud Yordan menjadi 36 menang (24 di antaranya menang KO) dan 3 kali kalah. Sebaliknya, bagi Coria, kekalahan itu yang kelima dengan total 24 kali menang (9 di antaranya menang KO), dan dua kali draw.

Komentar Anda

Most Popular

To Top