All for Joomla All for Webmasters
Featured

Warga Siantar Serbu Sahabat Fried Chicken, Harga Murah Bukan Kualitas Murahan

baguskali.com

Fried Chicken adalah hidangan yang berbahan ayam potong pilihan yang dibalur dengan adonan tepung dan rempah-rempah kemudian digoreng hingga menghasilkan makanan berupa ayam goreng yang gurih dan renyah. Produk ini paling diminati oleh semua kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa.

Tahun 2016 ini, di kota Pematangsiantar tepatnya di jalan Pattimura no.166,  telah hadir restoran cepat saji bernama Sahabat Fried Chicken “SFC” yang baru 3 bulan soft opening sudah di serbu pengunjung dan telah banyak mendapatkan orderan dari penikmat ayam.

Menurut CEO Irwandi Suharyono, SFC menawarkan harga yang sangat terjangkau dan memiliki citarasa yang gurih dan lezat.

“Harga murah, bukan berarti kualitas murahan, kami berusaha menyajikan yang terbaik dan tergurih”.

“Dengan hanya Rp. 8000,-, para penikmat ayam dapat merasakan ayam SFC ini. SFC menawarkan paket PAS (Paket Anak Sekolah) dengan menyajikan ayam 1 potong, nasi, dan minuman mineral. Paket Pak Lur dengan harga Rp. 10.000,- menyajikan ayam 1 potong, nasi, dan jus jeruk. Paket Pak De atau paket Deliveri dengan harga Rp.13.000,- dengan menyajikan Ayam, nasi, dan teh botol Sosro. Terakhir paket Pak Eko, menyajikan Ayam, nasi, sop, dan jus jeruk. Tinggal pilih yang mana.” Kata Iwan.

“Selain ayam SFC, kami juga menyajikan menu andalan bagi para pengunjung yang ingin tambah pilihan sajian, antara lain Siomay ala SFC, Chicken Barbeque, Indo Salad, ice cream brownies,nugget, roti bakar, sandwich, kentang, pergedel, burger,  milkshake, dan nanti pasti nambah lagi menunya”.

“Alhamdulillah SFC sudah banyak mendapat orderan dari PAUD, sekolah-sekolah, sedekah anak yatim, ulang tahun, rapat, arisan, dan instansi lainnya yang ingin menikmati sajian kami. Kami juga menerima pesanan untuk diantar dengan hanya menekan angka telepon 0822 77777 125 / 0823 70000 120.

“Setiap minggu karyawan-karyawan SFC  dibekali pelatihan-pelatihan untuk menambah pengetahuannya sesuai dengan bidang. Mereka diberi semangat dan motivasi bahwa mereka juga dapat menjadi seorang pengusaha suatu saat nanti. Tapi untuk sekarang yang diperlukan adalah kerjasama tim dalam bekerja. Tim SFC Jl.Patimura terus berbenah diri, evaluasi, & terus belajar untuk menjadi lebih baik, melayani dengan setulus hati untuk para pelanggan Sahabat Fried Chicken”.

Bagi para pelanggan yang beruntung dan saat itu berulangtahun, SFC  memberikan sebuah gift.

Hal ini terungkap melalui akun FB Gons Toro dari luar kota Siantar mengatakan “QUALITY TIME….Salah satu biasanya di luar kota, memanfaatkan waktu libur dengan formasi lengkap adalah kebersamaan tersendiri, bisa WIFI and Selfie biar kekinian hihihi. Terimakasih buat @Sahabat mbak Inoenk Suhariyono dan Mas Irwandi Suhariyono yang udah kasih gift jam dinding for my bday ‪#‎menunnya murah meriah lezat mengenyangkan menyehatkan, mantaab!!hehe”.

“Khususnya pada bulan Ramadhan ini, SFC buka dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB” akhiri pemilik SFC ini.

Komentar Anda

Most Popular

To Top