All for Joomla All for Webmasters
Featured

Video: Harris J Sambung Ayat Surat Ar-Rahman Dengan Artis Indonesia

baguskali.com

Artis, biasanya identik dengan hidup glamour dan penuh dengan gosip. Nah, bagaimana kalau artis yang hapal Al-Qur’an dan melantunkan secara bersambung. Apakah kamu suka?

Harris J Sambung Ayat Surat Ar-Rahman Bersama Irwansyah, Faank, dan Apoy Wali Band di Music Of The Day (MOTD) Indonesia (30 November 2015) beberapa waktu yang lalu. Walaupun sudah lama tapi Baguskali.com ingin memberikan kepada baguskaliers sesuatu yang menjadi inspirasi. Artis aja bisa kenapa kita tidak.

Siapa yang tidak kenal dengan Harris Jung atau dikenal Harris J (lahir 2 Mei 1997; umur 19 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Harris merupakan lulusan dari BRIT School of Performing Arts London.

Pelantun hits Assalamu ‘alaikum ini Lahir di Chelsea di jantung kota London, Harris J adalah seniman muda Muslim Inggris dengan warisan India dan Irlandia dari sang ayah, Jamaica dan Inggris dari sang ibu, menandatangani kontrak dengan Awakening Records.

kedua Irwansyah adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang berdarah Minangkabau. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber dan Ku t’lah Jatuh Cinta.

ketiga dan keempat  Faank, dan Apoy Wali Band. Mari kita saksikan saat mereka sambung Ayat Surat Ar-Rahman secara bergantian di sebuah acara stasiun TV swasta.

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top