All for Joomla All for Webmasters
Featured

Mantap! Kapolresta Palembang Bersihi Mesjid Sendirian

baguskali- Jabatan terkadang membuat seseorang ingin dihormati dan disanjung. Tapi, anda pasti akan tercengang melihat Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, yang ikhlas melakukan aksi bersih mesjid sendirian.

Tommy yang baru menjabat sebagai Kapolresta Palembang sejak 11 Mei 2016 ini, tertangkap kamera sedang melakukan bersih-bersih di teras mesjid Baitul Mukminin yang berada di area komplek Polresta Medan

Dalam foto-foto yang diposting FB Humas Polresta Palembang, kamu bisa melihat pak Tommy melepas sepatu tugasnya dan bertelanjang kaki. Melipat ujung celana hingga selutut, Tommy pun membawa gayung air dan alat pel lantai sembari mulai membersihkan teras masjid itu tanpa canggung.

Seolah tak peduli pada jabatannya sebagai petinggi kepolisian Palembang, Tommy pun ternyata tak tahu jika dia difoto. Dalam postingan itu tertulis, ‘Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto, S.IK, sedang membersihkan selasar masjid Baitul Mukminin Polresta Palembang sebelum jamaah datang saat adzan berkumandang. (foto diambil candid)’.

Tak heran kalau aksi pak Tommy ini langsung menuai pujian netizens. Seperti tulis Maulana Hidayat, ‘Mantap komandan. Di hadapan Allah semua sama, tidak dilihat pangkat atau golongan, tapi amal perbuatannya. Insya Allah akan jadi inspirasi pejabat lainnya’. Atau yang ditulis Fumuko Gorou, ‘Panutan yang sempurna’. Mayoritas netizens memang memuji aksi Tommy yang tidak segan melakukan aksi bersih-bersih meskipun dirinya adalah Kapolresta. (aul/bk)

Komentar Anda

Most Popular

To Top