All for Joomla All for Webmasters
Featured

DPD KNPI Kota Medan Safari Ramadhan ke Kecamatan Medan Marelan

baguskali.com

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan, Safari Ramadhan di Kecamatan Medan Marelan, Jum’at(17/6/2016).

Kadatangan rombongan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Ketua DPD KNPI Medan, El Adrian Shah, S.E., disambut Ketua PK KNPI Medan Marelan bersama pengurus lainnya.

Ketua DPD KNPI Medan, El Adrian Shah SE dalam sambutannya menyampaikan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin KNPI Medan pada bulan Ramadhan seperti bulan-bulannya sebelumnya

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di kalangan pemuda,” ujarnya.

Menurut El, sebagai wadah berhimpunnya pemuda, KNPI harus menjadi contoh ditengah masyarakat. Di bulan Ramadhan ini kesempatan bagi kita untuk banyak berbuat kebaikan dengan melakukan syiar Islam. Selain itu El mengajak pemuda untuk memperbanyak infaq dan sedekah di bulan puasa ini.

Acara yang mengambil thema ‘Bulan suci Ramadhan Kita Jadikan Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Pemuda yang Beriman dan Bertaqwa serta Kita Junjung Silaturahmi’ dihadiri muspika, pimpinan OKP se-Kecamatan Medan Marelan, puluhan warga dan jamaah Masjid lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua KNPI Medan, El Adrian Shah, S.E., menyerahkan bantuan sembako, bantuan pembangunan masjid dan uang tali asih.

“Terima kasih kepada pengurus KNPI Medan dan PK KNPI Medan Belawan yang telah bekerja keras dan bekerja iklhas sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan lancar,” tutur pengurus Masjid.

Al Ustad dalam tauziahnya berharap agar KNPI harus menjadi corong dan pemberi motivasi kepada pemuda agar pemuda cinta Al Quran.

Ustadz penceramah menjelaskan di bulan ramadhan ini kita harus menjadi manusia yang bertaqwa. Untuk menjadi manusia bertaqwa kata dia, tidak semudah membalikkan telapak tangan sebab harus ada pengorbanan dan perjuangan agar kita berharap masuk ke dalam surga Allah SWT.

“Kalau kita rindu surga, itu hal yang wajar namun kita berharap surga yang rindu pada kita. Orang yang dirindukan surga diantaranya orang yang gemar membaca Al Quran, dan orang yang bisa menjaga lisannya di bulan ramadhan,” ungkapnya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top