All for Joomla All for Webmasters
Featured

Tepungtawar Gubsu di Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Dr. H. Rahmat Shah

baguskali.com

Para tokoh Melayu dan tokoh Sumatera Utara tepungtawari Gubernur Sumatera Utara Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si., dalam acara buka puasa bersama Dr. H. Rahmat Shah beserta keluarga dan syukuran Gubernur Sumatera Utara Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si., di Rahmat International Wildlife Museum & Gallery Medan., Jum’at (17/6/16).

Dalam acara tersebut tampak hadir Gubernur Sumatera Utara Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si., tuan rumah Dr. H. Rahmat Shah, ibu Roselin Rahmat Shah, Ralin Shah, Pembina YPSA Buya Drs. Sofyan Raz, Ak.M.M., didampingi oleh Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty dan Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Ps. Psikolog, Konsulat Jeneral (Konjen) Malaysia Mr. Amizal Fadzli Rajali, Tuan Guru, Djohar Arifin, Ketua PWI Sumut H. Hermansjah, Penasihat PWI Sumut HA Ronny Simon, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut H. Sofyan Harahap, S.Sos., Ustadz KH. Amiruddin MS, Walikota Tanjung Balai M. Syahrial Batubara, Ustadz Zilfikar Hajar, Rektor, Dekan, dan Dosen, tokoh, dan tamu lainnya.

Dr. Rahmat Shah dalam sambutannya terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir. Puasa pada tahun ini sangat spesial karena bersamaan H.T. Erry Nuradi menjadi gubernur Sumut defenitif. Kesempatan ini juga tidak kita sia-siakan untuk menyukuri dan menepungtawari pak Erry agar pak gubernur dapat menjalankan tugas-tugasnya lebih baik lagi ke depan.

Gubernur Sumut dalam pidatonya mengharapkan agar seluruh elemen untuk bersatu dan jangan lagi terkotak-kotak. “Saya minta jangan ada lagi perbedaan diantara kita dan jangan mencari-cari perbedaan. Kita harus satukan visi dan menemukan persamaan. Mari sama-sama kita bangun Sumatera Utara ini menjadi Sumut Paten”.

Komentar Anda

Most Popular

To Top