All for Joomla All for Webmasters
Featured

Ronaldo Rebut dan Lempar Mic Jurnalis ke Danau

baguskali.com
Sudah tak pernah menang pada dua laga awal Timnas Portugal di Euro 2016. Plus belum juga bikin gol ke gawang lawan dan catat rekor baru, gagal mencetak gol lewat penalti hingga dibandingkan dengan rekan satu timnya di Real Madrid, Gareth Bale, yang malah bersinar bersama Timnas Wales.

Kesabaran Cristiano Ronaldo sebagai seorang manusia biasanya sepertinya telah mencapai puncaknya. Dan itu terlihat dalam rekaman video yang dilansir oleh MARCA jelang duel penyisihan terakhir Grup F.

Insiden ini berawal dalam sesi team building jelang bentrok kontra Hungaria di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (22/6). Seorang jurnalis Portugal yang bekerja buat Correio da Manha, telah dibuat kecewa oleh CR7.

Memang sebelumnya Ronaldo telah mem-veto CMTV dan sudah mengisyaratkan dirinya tidak akan menutup mulut untuk berbicara dengan pers sebelum duel lawan Hungaria.

Meski begitu, sang reporter Correio da Manha malah berani mendekatinya dan tanpa tedeng aling-aling langsung melontarkan pertanyaan konyol saat CR7 sedang berada di tengah kerumunan pemain Portugal yang sedang berjalan bersama di tepi danau, pada Rabu (22/6) pagi waktu setempat.

“Ronaldo, apakah sudah siap untuk pertandingan hari ini?” begitu tanya sang reporter kepada CR7. Sejurus kemudian, pemain Real Madrid itu langsung bereaksi di luar dugaan. Pemain berusia 31 tahun itu lantas memegang microphone sang jurnalis, lalu merebutnya dan melemparnya ke tengah danau.

Nah usut punya usut, ternyata ini bukan insiden pertama yang melibatkan Ronaldo dengan Correio da Manha. Sebelumnya CR7 juga pernah mem-veto media ini dan tak pernah menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh mereka kepadanya, karena media ini jadi salah satu media yang senang dan sering mempublikasikan informasi tentang kehidupan pribadinya serta keluarganya.

Video

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top