All for Joomla All for Webmasters
Featured

Duh! Ahmad Dhani Bilang Muslim Boleh Makan Babi

baguskali- Musisi Ahmad Dhani kembali membuat sensasi. Hal itu tak lepas dari kata-katanya yang ceplas-ceplos dan kontroversial di akun Twitter maupun dunia nyata. Belum lagi, Dhani juga sering mengkritik para pemerintah dengan kata-kata yang menantang dan berani.

Topik tentang agama yang merupakan pembahasan sensitif juga tak jarang dibawa-bawa oleh pentolan RCM tersebut. Bahkan, baru-baru ini Dhani juga membuat timeline Twitter-nya geger karena sebuah cuitan yang cukup kontroversial.

Usut punya usut, ayah dari Al El dan Dul itu berbicara tentang hukum memakan daging babi bagi umat Islam. Ya, Dhani menyebut jika sebenarnya makan babi itu halal bagi umat Islam dengan satu syarat.

Makan Babi itu halal kalau babinya bersih dan dimakan dengan niat yang agung. Anjing,” tulis Dhani di salah satu cuitannya.

Tentu saja statement pria asal Surabaya di atas ditentang habis-habisan oleh netizen. Namun belum selesai dengan itu, Dhani lagi-lagi menuliskan tweet senada yang tak kalah bikin gegernya.

“Anjing dan Babi bukannya haram masuk masjid? Kalau ada muslim yang membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos,” cuitan Dhani lainnya.

Padahal seperti diketahui, Dhani sendiri sempat mengunggah foto ketika dirinya berpose bareng anjing peliharaannya. Sontak netizen makin beringas untuk mengkritik suami Mulan Jameela tersebut. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top