All for Joomla All for Webmasters
Featured

Mau Beli Baju Lebaran? Ini Tips Jitunya

baguskali- Hari Lebaran atau Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia setelah sebulan penuh berpuasa.

Di Indonesia budaya yang sangat kental sekali untuk menyambut Lebaran adalah membeli baju baru. Baju baru disimbolkan sebagai awal yang baru. Yang harus diingat adalah membeli baju baru bukanlah kewajiban yang harus dilakukan.

Nah, buat anda yang ingin membeli baju Lebaran yang bagus dan berkualitas, berikut ini baguskali memberikan tips memilih baju Lebaran, yang disesuaikan dengan kondisi kantong anda. Ini tipsnya.

1. Membeli dan memilih baju harus sesuai dengan ajaran Islam atau Syariat adalah yang utama. Maka dari itu wajib bagi kita semua untuk menghormatinya. Belilah baju yang tidak ketat sehingga aurat tidak terlihat.

2. Pilihlah baju yang sesuai dengan style anda sendiri, sehingga anda merasa nyaman untuk memakainya. Belilah baju yang simple dan tidak berlebihan. Warna pastel seperti pink, toska, peach, dan sebagainya merupakan warna yang sedang digemari para penggiat fashion Indonesia sekarang ini.

3. Hati-hati Diskon Palsu yang ditawarkan oleh swalayan dan mall-mall. Biasanya harga akan dinaikkan terlebih dahulu sebelum dilakukan diskon, jadi harga tetap normal. Tetap fokus membeli baju Lebaran sesuai dengan kantong anda.

Mudah-mudahan tips ini bisa membuat belanja baju Lebaran anda dan nyaman. (aul)

Komentar Anda

Most Popular

To Top