All for Joomla All for Webmasters
Featured

Komunitas 2,5% Bagikan Sembako dan Takzil Kepada Masyarakat

baguskali.com

Untuk meringankan beban hidup rakyat yang kurang mampu karena meroketnya harga-harga kebutuhan pokok, Komunitas 2,5% kota Medan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan ta’zil kepada pengguna jalan di kota Medan, Sabtu (25/6/16).

Hal ini disampaikan Humas Komunitas 2,5% Passy Eko kepada baguskali.com beberapa saat yang lalu.

Eko menyebutkan, “untuk mekanisme pembagian sembako, Komunitas 2,5% memberikan sebahagian kupon kepada kepala lingkungan sekitar sekretariatan untuk dibagikan kepada para kaum dhuafa disekitar daerah ini. Dengan kupon itu warga menukarkannya di sekret Komunitas 2,5%. Selebihnya sembako diberikan langsung kepada pedagang, dan abang becak disekitar kita”.

“Sembako yang dibagikan antara lain minyak makan, gula, teh, telur, dan mie instan”.

“Sore harinya kita bergerak membagikan ta’jil di seputaran lampu merah simpang jalan Amal Ringroad Medan”. Ujar Eko

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dan antusias perbuatan kecil kami ini. Ucapan terima kasih kepada donatur yang telah membantu kesuksesan kegiatan kami hari ini”.

“Beberapa waktu yang lalu kami baru terima sedekah Rp 2.000.000,- dari seorang teman cewek dari jakarta”.

“Kami harap dengan komunitas kecil ini dapat memberi manfaat yang besar buat masyarakat. Semoga hal ini dapat menjadi inspirasi untuk semuanya” harap Eko.

“Sekretariat kita beralamat di jalan Ringroad no 111 E, dan bagi teman-teman karyawan atau pekerja yang mempunyai visi yang sama dengan kami, dapat bergabung di Komunitas 2,5% ini dan dapat berhubungan dengan kami di no telepon 0852-6221-0807”. Tegas Eko.

Komunitas 2,5% yang mempunyai tagline “Bekerja Sambil Beramal” ini merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bidang sosial. Komunitas ini adalah sekumpulan karyawan-karyawan dan pekerja yang sevisi dalam bidang kesosialan. Komunitas ini mengumpulkan 2,5% persen dari gaji mereka setiap bulannya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top