All for Joomla All for Webmasters
Featured

Tidak Puasa, Mahasiswa Fakultas Hukum dan Teknik Universitas HKBP Nommensen Bentrok

baguskali.com

Di bulan suci Ramadhan ini, dua kubu mahasiswa Kampus Universitas HKBP Nomenssen (UHN) Jalan Sutomo Simpang Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (28/6/2016) sore tadi terlibat bentrok.

Dua kubu itu merupakan mahasiswa Fakultas Hukum dan Teknik terlibat aksi saling serang menggunakan batu dan kayu. Belum diketahui secara pasti apa pemicu peristiwa bentrokan itu.

“Kurang tahu kami apa penyebabnya bang, tiba-tiba saja sudah bentrok di lapangan kampus hingga ke jalan besar, kurang tahu apa masalahnya,” ungkap seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum mengaku kalau mereka dilempari diluan dari gedung Teknik. “Kami dilempari mereka,” ungkapnya.

Tidak terima dilempari batu, mahasiswa Fakultas Hukum yang berjumlah puluhan orang kembali membalas. Bukan itu saja, mahasiswa dari Fakultas Hukum juga berkumpul persis di depan Taman Budaya Jalan Perintis Kemerdekaan, sembari membawa balok.

Petugas Polresta Medan yang mendapat laporan itu kemudian turun ke lokasi untuk mencegah keributan meluas. Begitu juga dengan, pihak Dekanan Kampus UHN yang menenangkan masa.

“Mengerikan sekali tadi pas pula macet, hancurlah mobil ku ini, kudengar ributnya gara gara cewek,” Roni salah seorang pengemudi mobil yang melintas di Jalan Sutomo.

Pantauan di lokasi puluhan personil kepolisian dari Polsek Medan Timur, Sat Intelkam Polresta Medan, dan Sat Sabhara Polresta Medan tampak melakukan pengamanan di luar kampus.

Komentar Anda

Most Popular

To Top