All for Joomla All for Webmasters
Featured

Heboh! Lagu “Lelaki Kardus” Dinyanyikan Anak-anak

baguskali.com

Bulan Ramadhan 1437 H ini ada sebuah lagu dewasa yang dinyanyikan anak-anak yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan netizen. Sekilas terdengar seperti lagu religi atau lagu kasidah tapi liriknya berbanding terbalik dengan nadanya.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu berita online nasional  disebutkan, Nurul, ibunda Nova Rizqi yang menyanyikan lelaki kerdus berang saat ada yang menyoal kiprah anaknya. Menurutnya, hak anaknya untuk menyanyikan lagu apa saja.

“Memangnya kenapa? Biar saja menyanyikan lagu. Ini terinspirasi kisah nyata,” jelas Nurul dengan logat madura yang kental, Rabu (29/6/2016).

Sayangnya Nova sedang tak di rumah jadi tak bisa diwawancara. Nurul menjelaskan video di YouTube dengan judul ‘Lelaki Kerdus’ itu dibuat beberapa tahun lalu. Kini Nova menurutnya sudah berusia 15 tahun dan bersekolah di SMP.

“Sekarang lagi libur puasa, nggak manggung dulu. Biasanya manggungnya sampai ke Malang,” terang warga Bangkalan Madura ini.

Nurul tak detil soal lagu yang kata dia terinspirasi dari kisah nyata itu. “Pokoknya saya sekarang sudah bahagia, saya punya suami ada anak. Anak saya juga mau berkarya menyanyikan lagu,” tutur dia.

Dia berharap apapun yang terjadi, anaknya tetap berkarier sebagai penyanyi. Nova menurutnya bebas saja bernyanyi apakah lagu anak atau dewasa.

“Saya mau anak saya bisa bernyanyi,” tutup dia.

Komentar Anda

Most Popular

To Top