All for Joomla All for Webmasters
Featured

Delay Dua Kali, Penumpang Citilink Ngamuk di Kualanamu

baguskali- Puluhan penumpang pesawat Citilink mengamuk di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, Selasa (12/7/2016). Penyebabnya adalah maskapai Citilink dengan nomor penerbangan QG 0837 rute Medan-Jakarta, mengalami delay hingga dua kali, sejak pagi hari tadi.

Pesawat mulanya dijadwalkan terbang pukul 09.35 WIB namun delay hingga pukul 12.00 WIB. Sebagai kompensasi, para penumpang yang sudah menunggu keberangkatan di Gate 9 Bandara Kualanamu diberikan nasi kotak.

Mendekati pukul 12.00 WIB, tiba-tiba diumumkan lagi bahwa penerbangan ke Jakarta ditunda lagi sampai pukul 12.45 WIB, karena harus menunggu pesawat tiba di Kualanamu sekira pukul 12.20 WIB. Saat itulah para penumpang mulai emosi.

Puluhan penumpang melampiaskan emosinya kepada petugas Citilink yang berada di bandara. Mereka meminta kepastian keberangkatannya sekaligus meminta diberikan kompensasi atas delay yang telah merugikan pelanggan.

“Bisa enggak dipastikan kami berangkat jam 12.45?” tanya seorang penumpang. Selain itu sejumlah penumpang yang transit juga mempertanyakan nasib keberangkatannya.

Penumpang juga meminta manajemen maskapai bertarif murah milik anak perusahaan Garuda Indonesia itu berani mengumumkan di situs resminya terkait jadwal penerbangannya yang delay.

Sementara petugas Maskapai Citilink, Defri mengatakan, pihaknya akan berupaya agar tak ada delay lagi. (aul)

Komentar Anda

Most Popular

To Top