All for Joomla All for Webmasters
Featured

Gawat! Game Pokemon Go Telan Korban Jiwa

baguskali- Game Pokemon Go yang lagi digemari di seluruh dunia, kini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, game Pokemon Go menimbulkan efek buruk hingga menyebabkan korban jiwa.

Seorang remaja asal Florida, Amerika Serikat, Timmy Richards (15) ditangkap setelah menusuk adik Kandungnya yang berusia 13 tahun hingga tewas.

Penusukan ini dilatari karena salah paham yang terjadi pada kedua saudara ini. Timmy marah dan menuduh sang adik telah menghapus aplikasi Pokemon Go yang dimainkannya. Padahal sang adik hanya log out dari aplikasi tersebut.

Timmy yang sudah terlanjur marah tanpa berpikir panjang menusuk adiknya dengan pisau hingga tewas, namun dia baru menyadari kesalahannya beberapa saat kemudian, karena saat dia mengecek kembali ponselnya ternyata Pokemen Go masih ada dan tidak hilang dihapus.

Meski menyesal Timmy tetap harus menjalani sidang karena ulahnya menghilangkan nyawa adiknya. Timmy akan diadili layaknya orang dewasa akibat pembunuhan tingkat dua.

Pihak berwenang mengimbau untuk semua pengguna Pokemon Go agar bermain secara wajar dan tidak menganggap permainan ini terlalu serius. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top