All for Joomla All for Webmasters
Featured

Mengaku Prihatin, DPRD Medan Pose Tersenyum Dengan Latar Gedung Terbakar

baguskali.com

Sejumlah pimpinan DPRD Medan dan anggota melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran di Pasar Aksara Plaza di Jl M Yamin simpang Jl Aksara Medan, Rabu (13/7).

Peninjauan dipimpin Wakil ketua DPRD Medan Iswanda Ramli dan Wakil Ketua Ihwan Ritonga didamping Ketua Komisi C DPRD Medan Anton Panggabean bersama anggota komisi Kuat Surbakti dan Boydo HK Panjaitan.

Saat peninjauan, Ihwan mengaku prihatin melihat seluruh barang dagangan hangus terbakar bahkan sejumlah titik api masih tetap menyalah hingga pkl 11.00 wib Rabu siang, pada hal kebakaran sudah mulai sejak Selasa siang lalu. Keprihatinan kalangan dewan semakin bertambah setelah melihat kesedihan ratusan para pedagang yang meratap dagangannya habis terbakar.

Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli ketika berdialog dengan sejumlah pedagang mengaku, kunjungan DPRD Medan merupakan bentuk keprihatinan terhadap musibah yang menimpa pedagang. Iswanda mengatakan, akan berusaha memfasilitasi keluhan para pedagang ke Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

“Kehadiran kami merupakan bentuk keprihatinan dengan musibah yang menimpa pedagang. Dengan ini kami mendesak Pemko Medan sekaligus memfasilitasi keluhan para pedagang. Kita berharap ke depan pedagang mendapat tempat relokasi yang lebih baik,” ujar Iswanda dari politisi Golkar ini.

Sementara itu, Ihwan Ritonga mengatakan, terjadinya musibah kebakaran jangan ada yang dikambinghitamkan. Pemko harus cepat mengakomodir keluhan pedagang dan mencari relokasi sementara atau lokasi penampungan pedagang sementara.

Sama halnya dengan persoalan pengelolaan kepemilikan gedung aksara Plaza supaya segera diselesaikan. Hendaknya menyelesaikan persoalan kepemilikan gedung aksara Plaza.

Namun ada yang kurang elok, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Medan ini berfoto berbaris layaknya menikmati kunjungan kerja tersebut. Kalau melihat fotonya nggak nahan!

Komentar Anda

Most Popular

To Top