All for Joomla All for Webmasters
Featured

Ternyata Ada Adegan Ciuman Sesama Pria di ‘The Legend of Tarzan’

baguskali- ‘The Legend of Tarzan’ belum lama ini rilis. Film ini diwarnai kontroversi atas salah satu adegan yang muncul di dalamnya. Di antaranya adegan cumbuan yang dilakukan oleh dua aktor yang terlibat yakni Christoph Waltz dan Alexander Skarsgard.

Sebelumnya sutradara David Yates sengaja menyelipkan bagian itu di film. Adegan tersebut dimaknai Yates sebagai momen khayalan yang dialami Captain Rom, kala menerima berlian di saat melakukan perjanjian untuk menangkap Tarzan.

“Namun setelah preview, adegan tersebut aku pikir sia-sia. Penonton menganggap adegan itu terlalu aneh dan kami sepakat untuk mencopotnya dari film,” ujar Yates.

Sebaliknya sutradara yang juga tengah menggarap spin-off Harry Potter dalam ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ itu menekankan sisi sensual lain lewat adegan bercinta di antara Tarzan dan Jane.

Adegan tersebut dinilainya tak hanya menjadi bumbu cerita. Disebut menjiwai peran, Alexander Skarsgard mengaku mengalami luka cakar di beberapa bagian tubuhnya kala melakoni adegan ranjang dengan Margot Robbie.

“Yates ingin kami tampil seliar mungkin. Aku masih ingat bagaimana Robbie menancapkan kukunya di punggungku dan jujur itu sakit sekali. Syuting film ini menyisakan beberapa luka karena dia,” tukas Skarsgard. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top