All for Joomla All for Webmasters
Featured

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1 Tinjau YPSA

baguskali.com

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, dan Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi. Psikolog., sambut kedatangan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau 1) Ibu Ayu Yuyu Sutisna dan rombongan di Raz Plaza Medan, Senin (18/7/16).

Tampak juga hadir mendampingi, Wakil Ketua Pia AG D.I Koopsau I Ibu Ana Fahru Zaini dan ibu Arifin Syahrir.

Kedatangan istri dari Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., merupakan untuk kali keduanya, karena sebelumnya telah pernah berkunjung saat suami menjabat Pangkosek Hanudnas III Medan.

Ibu Ayu Yuyu Sutisna mengatakan bahwa sangat mengagumi YPSA ini.

“Saya sangat mengagumi sekolah ini sejak dulu. Saat pertama kali ke sini dan setelah pergi dari kota Medan saya masih tetap mengikutinya melalui media Facebook”.

“Makanya ketika saya ada kunjungan kerja di Medan, langsung saya bawa anggota PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1 untuk melihat langsung YPSA ini”.

“Saya pernah tinggal di luar negeri, dan saya lihat YPSA ini, proses belajar mengajar kok hampir sama dengan di luar negeri sana. Misalnya siswa-siswi di YPSA selesai makan, cuci peralatannya sendiri, artinya kemandirian lebih difokuskan. Program-program belajar di luar negeri maupun Edutournya ”, ungkap bu Ayu.

“Saya sengaja bawa ibu-ibu ini agar dapat melihat YPSA dan dapat mengadopsi sistem dan proses belajar yang baik disini. Apalagi agar ibu-ibu mengenal lebih dekat sosok Buya dan Umi, panggilan akrab H. Sofyan Raz dan Hj. Rahmawaty.

“Ini kebanggan kita juga dapat mengunjungi sekolah ini, karena sekolah ini memilik museum galeri keluarga yang unik dan museum lego terbesar di Indonesia, dan mungkin satu-satunya di Indonesia. Dan banyak pejabat penting yang sudah berkunjung ke sini.” Papar bu Ayu bersemangat.

Ketua Umum YPSA dalam sambutannya sangat bangga atas kedatangan ibu-ibu dari PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1.

“Saya senang dan bangga atas kedatangan bu Ayu Yuyu Sutisna. Walaupun sudah naik jabatan tapi masih ingat dengan YPSA. Semoga bapak dan ibu selalu di jaga Allah SWT dan selalu diberikan keberkahan setiap amanat yang diberikan”.

“Semoga atas kedatangan ibu-ibu jadi penambah motivasi bagi kami. Ambillah yang baik-baik dari YPSA ini dan tinggalkan yang kurang baik menurut ibu”.

Dalam kesempatan itu ibu Ayu Yuyu Sutisna berikan cenderamata Diecast Pesawat Tempur TNI-AU, bingkisan dan majalah kepada Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M.

Selain YPSA berikan cenderamata dan buku biografi, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty juga berikan Kain Silungkang Songket kepada Ibu Ayu Yuyu Sutisna. YPSA juga menjamu dengan makan durian di Taman Maliha YPSA.

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top