All for Joomla All for Webmasters
Eduinfo

YPSA Buka TP 2016-2017 Dengan Melepaskan Balon ke Udara

baguskali.com

“Terbanglah setinggi-tingginya seperti balon yang kita lepas tadi. walaupun diterpa angin kesana kemari tapi dia akan terus melambung tinggi ke angkasa. Raihlah masa depan dengan kerja dan belajar keras”.

Hal ini diungkap Sekretaris Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.,Psikolog., saat memberikan sambutan upacara Penyambutan Siswa Baru & Pembukaan TP 2016- 2017 di lapangan hijau YPSA, Senin (18/7/16).

Dalam rangkaian upacara tersebut Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., kalungi ID Card siswa YPSA secara simbolis kepada setiap perwakilan dari unit SD, SMP, dan SMA YPSA disaksikan Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., dan Ketua Umum YPSA Hj Rahmawaty, dilanjutkan melepas dan menerbangkan balon-balon PSB TP 2016-2017.

Miss Kiki sapaan akrab Rizki Fadilah Raz mengatakan dalam sambutannya lagi mengatakan bahwa hari pertama masuk sekolah pada tahun 2016-2017.  “Hari pertama masuk kita disambut hujan dan ini merupakan berkah dari Allah SWT, dan semoga Allah SWT meridhoi segala amal dan perbuatan baik kita”.

“YPSA berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan, baik dari segi kurikulum, fasilitas, dan metode pengajarannya dan pengajar. Kita akan terus belajar untuk menjadi yang terbaik. Saya ingatkan kepada anak-anak untuk dapat mempergunakan fasilitas internet dengan sebaik-baiknya. Jadikan itu sebagai sumber dan bahan belajar dengan positif. Kami juga meminta kepada guru dan orangtua untuk dapat bekerjasama untuk mendidik
siswa-siswi kita ini”.

“Kami juga mendorong siswa-siswa untuk dapat menggapai cita-cita setinggi mungkin dan YPSA siap mendorong dan memotivasi apa yang kamu inginkan”.

“YPSA juga pada tahun ini menerima siswa-siswi lulus seleksi beasiswa Anak Mas sebanyak 5 orang. Kelima siswa-siswi ini akan dibiayai penuh oleh YPSA dan PT. Musim Mas sampai tamat sekolah. Ada dari Kabupaten Asahan, Batubara, Humbahas, Labuhan Batu Utara, dan kota Medan. Kepada anak-anak beruntung ini saya ucapkan selamat datang”.

“Terakhir saya buka dengan resmi Tahun Pelajaran 2016-2017 ini. Selamat belajar”. Akhiri Miss Kiki.

Ketua PSB Irsal Efendi mengatakan bahwa “jumlah pendaftar YPSA tahun 2016-2017 berjumlah 445 siswa. Melalui proses seleksi dan tes maka yang berhak menjadi siswa YPSA sampai saat ini berjumlah 368 siswa. Sehingga total siswa YPSA seluruhnya dari PGTK, SD, SMP dan SMA YPSA berjumlah 1338 siswa”.

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua siswa yang telah mempercayakan YPSA sebagai lembaga pendidikan untuk putera-puterinya belajar. Saya ucapkan terimakasih kepada dewan pembina, panitia, guru-guru, staf dan karyawan YPSA, yang telah membantu atas kelancaran kegiatan ini semua”.

Komentar Anda

Most Popular

To Top