All for Joomla All for Webmasters
Featured

Wayo! Dilarang Main Pokemon Go di Istana Kepresidenan

baguskali- Maraknya penggemar game Pokemon Go, membuat Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Kepresidenan Bey Machmudin angkat bicara. Bey menegaskan bermain Pokemon Go di lingkungan Istana dilarang karena bisa mengganggu ketertiban di kawasan itu.

“Ini kantor presiden dan bukan tempat bermain. Itu saja alasannya. Jadi kita datang untuk bekerja. Wartawan datang untuk meliput dan bukan bermain,” kata Bey di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Ia mengatakan setiap orang yang masuk ke lingkungan Istana Kepresidenan telah melalui pemeriksaan karena Istana merupakan tempat steril.

Menurut dia, bermain Pokemon membutuhkan pergerakan yang aktif bahkan sudah tidak peduli dengan sekitarnya sehingga kalau bermain di Istana Kepresidenan maka bisa menimbulkan kecurigaan baik petugas keamanan dalam maupun Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

“Semua yang masuk ke sini mohon tidak main Pokemon,” katanya.

Untuk itu, sejumlah titik di Istana Kepresidenan, Jakarta saat ini ditempel tulisan berisi larangan main Pokemon. Bunyi tulisan itu adalah “DILARANG BERMAIN ATAU MENCARI POKEMON DI LINGKUNGAN ISTANA”. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top