All for Joomla All for Webmasters
Featured

Keren! Panatapan Huta Ginjang Buktikan Danau Toba Itu Indah

baguskali- Biasanya para wisatawan dari dalam maupun luar negeri, jika hendak ke Danau Toba hanya mengelilingi Parapat maupun Pulau Samosir saja. Selain kedua lokasi ini yang memang sudah tersohor, anda sebaiknya mencoba lokasi baru yang lebih eksotis.

Masyarakat sekitar menyebutnya Panatapan Huta Ginjang. Panatapan ini berada di Desa Dolok Martumbur, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, atau hanya berjarak 15 menit dari bandara Silangit. Dari lokasi ini, anda bisa melihat jelas begitu indahnya Danau Toba.

Lokasi ini berada di ketinggian 1.550 mdpl. Udaranya yang sejuk membuat anda bakalan betah di lokasi ini. Disarankan anda, mengunjungi lokasi ini pada siang hari. Karena langit tampak biru, Danau Toba juga terlihat jelas, dan di sekililing Panatapan Huta Ginjang terdapat perbukitan yang hijau dan sawah para petani.

Walaupun sarana dan prasarananya belum terlalu komplit, namun lokasi ini layak untuk anda datangi. Disini juga menjual souvenir seperti kaos, ukiran, dan berbagai benda seni lainnya. Penasaran? Langsung saja datang ke Panatapan Huta Ginjang. (aul)

Komentar Anda

Most Popular

To Top