All for Joomla All for Webmasters
Featured

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Sepakat Bercerai

baguskali- Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memang sudah lama terdengar. Apalagi bersamaan dengan mencuatnya foto mesra mirip Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Sejak saat itu, permasalahan rumah tangga yang dibina sejak 26 Januari 2008 itu semakin rumit. Puncaknya, keduanya pun dikabarkan tengah menjalani proses cerai.

Namun gosip itu perlahan menghilang. Tak terdengar kabarnya, kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto, secara mengejutkan mengatakan bahwa keduanya telah resmi bercerai.

“Iya, keduanya sudah sepakat bercerai. Terakhir ribut yang tahun 2015 sudah masuk proses,” tegas Yohan saat dihubungi, Selasa (26/7/2016). Dikonfirmasi perihal kapan resmi bercerai, Yohan mengaku belum berani untuk bicara lebih detil ke publik.

“Untuk detailnya saya tidak bisa bicara lebih banyak. Sesuai permintaan baik dari Angel maupun Steven, mereka meminta hal ini ditutupi. Mohon maaf banget,” terangnya.

Yohan sendiri mengatakan, proses cerai Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tidak banyak ia ikuti. Secara proses, jelasnya, ia hanya menjalani proses legalitas perceraian. “Saya cuma masuk di tengah-tengah aja. Saya melanjutkan proses legalitasnya aja,” kata Yohan. (aul/net)

Komentar Anda

Most Popular

To Top